Harga Sabun Tzuki Asli di Indomaret, Apotik & Alfamart, Murah?

Glowup.id – Udah beberapa hari gak posting artikel, kali ini Arun mau berbagi cerita aja. Jadi kemarin-kemarin Arun nonton Tiktok terus ada video yang pake sabun Tzuki dan hasilnya bagus banget, ya udah Arun cari-cari harga -nya ke Indomaret, Apotik dan Alfamart. Tapi setelah Arun datengin satu-satu, ternyata gak ada yang jual.

harga sabun tzuki di indomaret apotik alfamart

Jadi sabun Tzuki ini hanya bisa dibeli di membernya, atau e-commerce seperti shopee dan lazada. Meskipun kamu keliling Indomaret, Apotik atau Alfamart di kota kamu, Arun yakin kamu gak bakal nemu, kalau adapun harga sabun tzuki -nya pasti mahal. Jadi gimana cara belinya? apa hanya bisa dibeli melalui e-commerce?

Harga Sabun Tzuki Asli

Dibawah ini adalah harga dari toko Tzuki Indonesia Official Shop, yang merupakan toko resminya di Shopee.

ProdukHarga
Tzuki Face And Body Soap Original / Tzuki Sabun Pemutih Kulit 20grRp. 69.500
Tzuki Beautyshine Face And Body Soap / Sabun 20grRp. 69.000
Tzuki Face And Body Soap 5pcs 20grRp. 330.000
Tzuki Face And Body Soap 8pcs 20grRp. 528.000
Tzuki Face And Body Soap 35pcs 20grRp. 1.890.000

Karena tidak tersedia di Indomaret, Apotik dan Alfamart, mau tidak mau Arun harus beli di shopee dan harganya itu bikin bingung. Ada yang murah banget dan ada juga yang mahal banget, pokoknya timpang banget bedanya. Mau beli yang murah takut palsu, mau yang mahal takut kemahalan. Kan sayang uangnya.

Jadi harga sabun Tzuki ini ada direntang Rp. 18.000 yang paling murah, sampai dengan Rp. 99.000 yang paling mahal. Ada juga yang menjual bundle, beli satu gratis satu. Serius bikin bingung banget, gk tau harus pilih yang mana.

Kalau di Indomaret, Apotik atau Alfamart kan harga -nya itu cuma satu per- produk, cuman sayangnya gak ada sabun tzuki. Tapi tenang saja, Arun punya tips nya supaya kamu tidak bingung dengan harganya dan keaslianya.

Yaitu jika kamu ingin benar-benar yang asli, beli saja langsung di toko shopee resminya yaitu Tzuki Indonesia Official Shop. Harga dari sabun tzuki di toko resminya adalah Rp. 99.000, dan saat artikel ini di tulis harganya di diskon menjadi Rp. 69.500.

Mungkin harga sabun Tzuki -nya jadi lebih mahal, tapi kamu tidak perlu khawatir dengan keasliannya. Daripada menimbulkan masalah baru untuk kulit kamu, lebih baik mahal sedikit supaya tidak keluar uang lagi karena dapat yang palsu.

Kesimpulan

Jadi untuk mendapatkan sabun Tzuki, kamu tidak bisa mendapatkannya melalui Indomaret, Apotik atau Alfarmart. Kamu hanya bisa mendapatkannya, melalui reseller resmi atau di e-commerce seperti shopee, lazada dan lainnya.

Mungkin kedepannya sabun Tzuki dapat tersedia di Indomaret, Apotik dan Alfamart, karena banyak sekali yang berminat untuk menggunakannya dan harga -nya juga terjangkau. Tapi entah kapan, semoga saja secepatnya ya! Supaya kita bisa membelinya secara offline, dengan harga yang jelas dan tidak bikin kita bingung.

Dan kamu juga sebaiknya jeli sebelum membeli jangan hanya tergiur karena murah, kemudian asal beli sabun Tzuki. Takutnya kamu malah dapat produk yang palsu. Tadinya ingin mendapatkan manfaat yang baik untuk kulit kamu, malah jadi memperparah keadaan kulit kamu.

Sepertinya itu saja yang bisa Arun bagikan, semoga artikel ” Harga Sabun Tzuki Asli di Indomaret, Apotik & Alfamart, Murah? ” ini bermanfaat dan bisa membantu kamu ya. Sampai bertemu lagi di artikel selanjutnya, dan terimakasih.

Yuk Share Artikelnya ke:

Passionate explorer. Creator. Web junkie. Avid internet evangelist. Thinker. Incurable problem solver.

Leave a Comment