Efek Samping Sabun Leafhea, Apakah Aman? Awas Hati-Hati!

Glowup.id – Halo temen-temen, gimana nih kabarnya? semoga baik-baik aja ya! Jadi beberapa hari ini, Arun lagi suka ngebahas tentang sabun yang lagi banyak diperbingcangkan. Yaitu sabun Leafhea, yang katanya multifungsi gituu. Tapi pastinya mau sebagus apapun sebuah produk termasuk sabun Leafhea, pasti akan memberikan efek samping dan membuat kita bertanya apakah aman untuk digunakan?

efek samping sabun leafhea apakah aman

Melalui artikel ini, Arun ingin memberi tahukan apa saja sih efek samping dari penggunaan sabun Leafhea apakah benar-benar aman untuk kulit kita? Karena kita tahu ya, kalo testimoni dari pengguna sabun Leafhea ini bagus semua. Ya namanya juga promosi, asli -nya mah kita gak tau ya. Jadi mari kita bahas.

Efek Samping Sabun Leafhea

Ketika kita menggunakan produk skincare baru terlepas dari apapun produknya termasuk sabun leafhea, kita akan mengalami dua kondisi yaitu Purging atau Breakout. Jika sabun Leafhea memberikan efek samping yang membuat kulit mati kamu mengelupas, kemudian di ikuti kemunculan jerawat atau komedo di tempat yang biasa bermasalah itu berarti Purging dan apakah itu aman? Aman. Dan ini merupakan pertanda bagus, karena nanti akan membuat kulit kamu lebih cerah dan bersih.

Sebaliknya jika kamu mendapatkan efek samping dibawah ini, setelah pemakaian sabun Leafhea. Sebaiknya hentikan!

  • Muncul jerawat pada kulit yang tidak bermasalah
  • Kulit wajah memerah
  • Panas berlebihan
  • Muncul jerawat berlebihan
  • Muncul komedo berlebihan
  • Membuat kulit jadi sangat kering atau berminyak
  • Menjadi lebih sensitif terhadap cahaya

Jika mengalami hal di atas, berarti kamu ada pada kondisi Breakout. Yang artinya kulit kamu tidak bisa menerima atau menolak bahan aktif yang terdapat pada sabun Leafhea.

Apabila kulit kamu cocok, tipe apapun kulit kamu baik itu kering, sensitif ataupun kombinasi. Pastinya akan memberikan efek samping positif. Untuk berapa lama hasil pemakaian sabun Leafhea ini, itu tergantung kecocokan. Jika cocok, dalam waktu seminggupun kamu akan melihat perbedaanya.

Apakah efek samping ini dirasakan semua orang yang memakai sabun Leafhea? Tentu saja tidak. Karena setiap orang mempunyai kondisi kulit yang berbeda-beda dan tentunya mempunyai kebutuhan yang berbeda-beda juga. Jadi sangat penting sekali melakukan riset terlebih dahulu, bahan apa saja sih yang dibutuhkan kulit kamu.

Jika kulit kamu membutuhkan skincare yang terdapat kandungan Glutathione, Collagen, Spirulina, Aloevera, Olive Oil, Tea Tree Oil dan Jojoba Oil silakan coba sabun Leafhea.

Nah terlepas dari efek samping yang ditimbulkan, apakah sabun ini benar-benar aman?

Apakah Sabun Leafhea Aman?

Jika berdasarkan pada data di BPOM, sabun Leafhea sudah terdaftar sejak 7 – 12 – 2020. Yang artinya, sudah melalui proses uji coba dan lain sebagainya oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan. Dan pastinya standar untuk lolosnya sangatlah tinggi, jadi bisa dipastikan jawaban dari pertanyaan apakah sabun Leafhea aman? tentu saja aman.

Dan sabun Leafhea sendiri tidak mengandung merkuri, seperti yang terdapat pada bahan kosmetik ilegal. Karena jika terdapat kandungan merkuri, pasti tidak akan lolos uji coba di BPOM.

Manfaat sabun Leafhea juga dapat dirasakan dan digunakan oleh remaja sampai dewasa, laki-laki maupun perempuan. Dengan catatan seperti yang disampaikan diatas, yaitu harus cocok ya! Jadi silakan riset terlebih dahulu, dan sesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu.

Sepertinya itu saja yang bisa Arun informasikan, semoga artikel ” Efek Samping Sabun Leafhea, Apakah Aman? Awas Hati-Hati! ” ini bisa bermanfaat ya!

Yuk Share Artikelnya ke:

Passionate explorer. Creator. Web junkie. Avid internet evangelist. Thinker. Incurable problem solver.

Leave a Comment